Feses Berwarna Hijau Ternyata Normal

Perubahan warna tinja dan tinja bisa mengejutkan. Namun, hijau tinja tidak benar-benar diperlukan untuk menginduksi dan pengalaman keluarga kecemasan yang berlebihan saat.


Hijau, bangku alami dengan sejumlah faktor, diduga memicu untuk makan banyak diare dan sayuran hijau. Kegagalan proses pencernaan
sisa makanan untuk dikonsumsi dalam proses tinja akan memakan waktu sekitar tiga hari. Jika orang tersebut memiliki diare, proses pencernaan akan dipersingkat. Jadi, bukan waktu proses yang cukup dalam usus, yang akan menghasilkan warna coklat yang menyebabkan tinja berwarna hijau.
Selain itu, ada kemungkinan bahwa juga di bangku hijau karena sejumlah konsumsi suplemen sayuran hijau dan besi. Namun, suplemen diet, penyebab paling umum tinja berwarna hitam.

Wanita hamil, seringkali dalam suplemen dan suplemen diet lainnya dari besi, akan mengalami perubahan warna tinja. Selain itu, wanita hamil, dalam banyak kasus, memiliki dapat menyebabkan munculnya darah dalam tinja kesulitan buang air besar dan wasir.

Secara umum, asupan diare sekali menghentikan atau mengurangi sayuran hijau, kembali normal setelah beberapa hari tinja hijau.

Namun, diare yang terjadi lebih dari 2-3 hari adalah mungkin bahwa ada dalam bahaya menyebabkan gejala dehidrasi, Anda membutuhkan perhatian medis. Selain itu, bangku, hijau, atau ,, muntah seperti, demam, jika Anda memperpanjang gejala yang terkait dengan perubahan lain, seperti sakit perut, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter segera.

jam tangan warna tinja
Tinja berwarna hijau atau warna lain hitam atau kemerahan, Anda akan dianggap masih normal.
Warna tinja hitam atau kemerahan, tetapi dianggap sebagai risiko perlunya pengobatan dengan kemungkinan dan tindakan cepat dari perdarahan organ internal dalam rangka. Hitam perdarahan tinja, tetapi secara umum, karena lebih sial dan umumnya bau lengket.

Perubahan warna tinja, hanya digunakan untuk dokter untuk mendiagnosa pasien, itu tidak dapat gejala. Secara umum, dokter, ke rekening, dapat menyebabkan perubahan warna tinja, perubahan diet, tidak hanya mengambil sejarah konsumsi dan obat-obatan, melakukan pemeriksaan fisik.

Kemudian, bangku, bisa darah, lemak atau infeksi, untuk mengkonfirmasi apakah itu itu. Jika perubahan dari tinja dianggap risiko tinggi, dokter, pankreas, hati dan sistem pencernaan, seperti, Anda mungkin datang ke beberapa organ vital.
Untuk menjaga sistem perawatan kesehatan pencernaan
Tiga dari kunci bangku pencernaan halus, biasanya, kemudian, diet kaya serat, jumlah yang cukup air, dan Anda harus memiliki olahraga teratur. Anda, biji-bijian, Anda bisa makan buah-buahan dan sayuran segar, dan biji-bijian dan roti dengan kacang.
Jumlah air ini kemudian secara berkala memproses buang air besar mudah dipraktekkan, akan cukup untuk meningkatkan metabolisme dan pencernaan dalam tubuh.

The berbahaya umum, tinja hijau. Jika ada berkepanjangan, atau disertai dengan gejala lain, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda segera.

Komentar