Cari Tahu Kandungan Krim Mata Di Sini

Ini adalah salah satu perangkat yang paling penting yang harus menjaga mata uang. Tidak hanya untuk mempertahankan fungsi mata, dan perawatan kesehatan untuk kulit di sekitar mata juga merupakan tahun yang penting untuk melihat.


Kulit pemasaran di seluruh area mata dengan kebutuhan yang berbeda dari bagian lain dari wajah yang memerlukan krim khusus untuk mata serta pelembab wajah. Dibandingkan dengan kulit wajah, kulit di sekitar mata menampilkan lebih tipis dan cenderung mengalami proses penuaan lebih cepat.

Di sini kita menemukan konten mata krim - kulit kering Oloduchitr Masla juga mungkin terjadi di daerah sekitar mata. Usia kulit bisa kering lebih banyak dan membentuk kerutan kecil. Faktor-faktor lain seperti merokok dan sinar matahari juga berkontribusi terhadap mempromosikan pembentukan kerutan di sekitar mata.

Tertawa mata Anda ketika Anda menyebarkan mata Anda, atau jika Anda juga di bidang kinerja otot kecil di bawah kulit, misalnya, bekerja keras.
Obstetri dan Ginekologi mengidentifikasi krim mata
Pada tingkat dasar, krim mata memiliki fungsi yang sama, pelembab wajah untuk menjaga air di lapisan kulit luar. Ia juga bekerja sebagai penghalang sementara pada kulit terhadap paparan lingkungan sekitarnya. Kebanyakan minuman ringan mengandung kombinasi komponen yang dipilih.
Homktants membantu kulit untuk menyerap dan mempertahankan kelembaban.
Mengisi ruang antara sel-sel kulit, sehingga kulit tampak halus dengan solid, emolien ,.
Rabenol, terbukti dalam banyak studi untuk membantu dalam produksi kolagen, untuk melestarikan kepadatan alami kulit.
Niaykinamed atau vitamin B3 dapat membantu menyamarkan beruang.
Masalah sering terjadi
kulit kering. Kadang-kadang ketika Anda menggunakan pelembab di wajah Anda, khususnya, tidak menyentuh daerah sekitar mata, tetapi kulit di daerah-daerah rawan kekeringan.
kantong mata. Kondisi ini mempengaruhi penampilan mata sementara membuat lebih sulit untuk menggunakan make up.
warna kusam pada kulit di sekitar mata. Hal ini umumnya disebabkan oleh sel-sel kulit mati. Selain paparan sinar matahari, Anda dapat membuat permukaan perubahan warna kulit seperti bintik-bintik coklat.
garis tipis dan keriput. Dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari, atau berlaku, Anda bisa mendapatkan kolagen setidaknya pada kulit.
Beruang. Seringkali karena paparan sinar matahari, kulit tipis dan anemia.
Menurut status pribadi Anda
Jika kulit Anda sangat kering, kemungkinan akan ditampilkan garis tipis lebih jelas. Isi dari emolien krim mata dapat mengisi ruang antara sel-sel kulit dan dapat mengurangi pengeringan sekitar area sekitar mata untuk membantu kamuflase kerut kulit.
Bagi mereka yang memiliki kebiasaan pada kulit berminyak, kaya akan emolien sekitar wajah dan menggunakan pelembab wajah. krim mata harus mempertimbangkan pelembab wajah yang berbeda jika Anda memiliki kulit sensitif dan Anda dapat rentan terhadap iritasi mata.

Pilih opsi yang paling sesuai kebutuhan Anda. Anda juga dapat mencoba untuk mempertimbangkan krim mata yang mengandung setidaknya 15 Saringan tabir surya untuk melindungi kulit dari radiasi UV.

Komentar