Cara Pakai Kondom Yang Tepat Agar Semua Aman Dan Senang

Salah satu cara terbaik untuk melindungi diri dari penyakit menular seksual adalah dengan menggunakan kondom. Untuk ini secara efektif adalah dengan menggunakan kondom, itu adalah bagaimana benar memahami. Selain mencegah penyebaran penyakit menular seksual dan penyakit menular seksual, diyakini itu efektif untuk mencegah bahwa Anda tidak ingin menggunakan kondom kehamilan.


Kontrasepsi sendiri merupakan penghalang yang terbuat dari karet. Beberapa kondom dari lateks, biasanya disebut polyisoprene sebagai sintetis atau plastik, yang disebut polyurea .Inilah sebagai penting terlihat sangat tipis

Anda benar. Sebelum Anda tahu bagaimana Anda ingin memakai kondom, Anda perlu tahu beberapa isu penting yang terkait dengan penggunaan kontrasepsi tersebut. Dari bentuk tidak pergi bersama dengan orang-orang dari DO:

rekomendasi
Pertama-tama, kondom, hanya jika Anda menerima program kehamilan, Anda akan dapat melakukan hubungan seks, Anda harus selalu digunakan. Silakan gunakan kondom sebelum memulai hubungan seksual. Sebelum menggunakan, pastikan untuk membaca instruksi dan tanggal berakhirnya produsen. Kondom, tetapi telah digunakan dalam kondisi baik Anda tidak dapat menggunakan alias, pastikan bahwa itu belum berlubang. Jika Anda ingin menyimpan kondom yang tidak terpakai, perlu tempat yang sejuk dan kering. Silakan gunakan kondom yang telah disetujui oleh organisasi lateks dan polio. Untuk menghindari kerusakan kondom berisi air atau silikon yang ada pelumas.

larangan
Karena ada kemungkinan untuk menyebabkan iritasi, silakan menghindari kondom, termasuk spermisida. Mereka pecah kondom, kondom minyak lotion, sehingga mendapatkan Vaseline, jangan memakai baby oil atau minyak goreng. Jangan gunakan kondom dari beberapa unit sekaligus. Akhirnya, jangan gunakan lebih dari sekali kondom. Dengan kata lain, menghapus kondom yang akan digunakan segera.

Sebagai tindakan pencegahan, kualitas kerusakan kondom dengan mudah terkena gesekan dan suhu tinggi, tidak disimpan dalam dompet.

Cara memakai kondom adalah sebagai berikut:
Jika Anda ingin menggunakan kondom untuk pengobatan kontrasepsi dan penyakit menular seksual, gunakan kondom dengan cara berikut.
Silakan gunakan jari Anda untuk mendorong kondom dalam arah yang berlawanan dari paket Anda ingin robek Anda. Kondom harus dilakukan untuk memastikan bahwa sendi tidak robek saat dibuka.
Jika Anda menempatkan jari-jari Anda di antara kemasan, dibutuhkan kondom. Jepitlah telah terbatas pada ujung kondom untuk mencegah udara. udara terperangkap memiliki kemampuan untuk merobek kondom.
Dia memegang ujung proksimal kondom, menempatkan kondom di atas kepala penis. Sejak penis sudah kondom telah diterapkan, pastikan bahwa itu adalah ereksi lengkap.
Beberapa akan mengeluarkan ke luar pembubaran kondom.
Lembut membuka gulungan kondom untuk menutup penis yang sempurna. Mengurangi roll kondom Anda tidak dapat berjalan, itu berarti bahwa penggunaannya tidak alias tepat untuk mundur. Sebuah kesalahan, jika Anda mulai lagi, mengambil kondom baru.
Sebelum ereksi rugi setelah ejakulasi akhirnya, silakan hapus penis segera. Hal ini dilakukan untuk mencegah kebocoran kondom dengan mitra dari vagina.
Ketika penis menjadi benar-benar, karena sperma tidak menumpahkan itu, diam-diam silakan tarik kondom dari penis.
Jika Anda ingin hubungan yang lebih seksual, mencuci tangan Anda, Anda harus menggunakan kondom baru. Bahkan jika Anda bahkan tidak berniat untuk turun lagi, Anda bisa melakukannya.
Mengetahui bagaimana menggunakan kondom, kita khawatir bahwa adalah mungkin untuk memecahkan kehamilan penyakit menular seksual dan mitra. Dalam rangka mendukung sukacita dan kepuasan saat berhubungan seks dengan pasangan Anda, Anda harus memiliki kehilangan kecemasan.

Komentar