Hati-Hati, Stres Bisa Memicu Kram Usus

Tersangka kejang usus akan dapat mengalami sekitar 20 persen dari orang-orang yang potensial yang paling besar usia 20-30 tahun tersembunyi di antara wanita. Harap memperhatikan gejala-gejala yang dapat diharapkan segera.


Klasifikasi sistem pencernaan otot, seperti usus besar di otot polos dari kelas tersebut. Pada setiap titik waktu, otot-otot ini dapat menyebabkan kram. Aku, Torigatoriga kram usus, sebagai menerus.Stres direncanakan, merasa sangat penafsiran kontraksi otot dan kejang otot, adalah tidak umum terjadi
Selain itu, kejang usus, yang disebut sindrom iritasi usus (IBS IBS sindrom) - Seperti namanya, ada gejala utama seperti kontraksi spontan kejang tersebut atau usus besar dan usus kecil. Selain kejang, pasien juga, gejala lain mungkin terjadi, seperti.
sakit perut
kram perut
disentri
sembelit
perut kembung
Saya tidak bekerja atau merasa bahwa tubuh lemah
sakit punggung
mual
Tiba-tiba buang air kecil penderitaan ini pada malam hari, buang air besar, dan buang air kecil
Nyeri selama hubungan seksual
Tentunya tidak mungkin untuk spasme usus tahu, beberapa peneliti, tetapi tampaknya kondisi ini adalah untuk percaya bahwa Anda meningkatkan sensitivitas usus disebabkan oleh gangguan pencernaan. Tapi bergerak terlalu cepat gerakan perlambatan makanan atau kejang dan usus usus, hal itu disebabkan oleh sembelit atau diare.
argumen lain, kejang usus jenis tidak spesifik dari Brocoswanz seperti lambung dan radang usus akut, infeksi berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh dari gangguan genetik, perkembangan bakteri usus berlebih, dan biasanya jamur Candida albicans (Blastocystis Homins pertumbuhan), dan telah mengungkapkan bahwa mungkin disebabkan oleh beberapa kondisi organisme tersebut.

Misalnya, misalnya, kecemasan, seperti depresi dan stres, beberapa faktor psikologis berkontribusi memiliki peran dalam pengembangan kondisi ini. Hal ini mungkin, stres dan kecemasan, Anda membayar serangkaian reaksi kimia mengganggu sistem pencernaan. Penelitian menunjukkan bahwa pasien dengan tubuh tertentu rentan terhadap kejang usus, sejarah kekerasan psikologis.
Jika Anda telah terjadi menjejalkan usus, Anda akan perlu untuk melakukannya
Pengobatan dan gejala kejang usus setiap orang mungkin berbeda. Secara umum, tidak ada obat khusus untuk menangani sana untuk kejang usus, beberapa pengingat sederhana, Anda dapat diambil untuk meringankan gejala seperti berikut ini.
Manajemen stres
olahraga teratur
Misalnya, untuk menyortir diet dengan diet bebas gluten
Anda akan makan obat anti-diare
Ada kemungkinan untuk menyebabkan konsumsi kejang usus, untuk mengidentifikasi minuman dan makanan, berhenti
Menambahkan serat untuk diet Anda
kram usus dan sindrom iritasi usus besar adalah, dalam jangka panjang, ketika stres seperti yang dialami, seperti setelah makan seperti makanan tertentu, atau Anda dapat datang dan pergi pada waktu tertentu ,. Beberapa orang mungkin display parah daripada yang lain, Anda mungkin menderita gejala.
Orang menyebabkan, tetapi merasa kambuh ke kejang usus selama beberapa bulan, tiba-tiba, saya tidak bisa merasakan lagi. Rasa sakit, Anda dapat merasa tertekan oleh pasien. Dalam hal ini, dokter akan dapat menggambarkan terapi perilaku kognitif dan antidepresan.

Kabar baiknya adalah, kejang usus, tidak menyebabkan peningkatan risiko penyakit lain dari penyakit usus dan kanker. Usus meskipun, dan kejang-kejang umumnya dianggap tidak berbahaya, saya masih, terutama jika Anda merasa benjolan, Anda akan menyarankan Anda segera pergi ke rumah sakit pembengkakan perut, pantat, dan anemia adalah beberapa anemia dijelaskan, dapat pendarahan dari penurunan berat badan skala besar, atau warna. Alerts, gejala ini dapat mengindikasikan penyakit yang lebih serius.

Komentar